oleh

BLT  Dana Desa Mattiro Tasi Pinring, Tahap II di Salurkan

-Daerah-348 Dilihat

Pinrang, – gemanews.id – Sebanyak 175 warga berkumpul di kantor Desa Mattiro Tasi untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Mattiro Tasi Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan Rabu, 22/06-2022.

BLT yang disalurkan kali ini adalah penyaluran pada tahap 4-5 dan 6 di tahun ini 2022, dan setiap Kepala Keluarga (KK) berhak menerima BLT sebesar Rp.900.000,- dan penyerahan nya dimulai langsung dari Kepala Desa (Kades) Mattiro Tasi, H.Amor Paturusi.

Penyerahan BLT tersebut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mattiro Tasi, Bripka Irwan Hamid SH serta Babinsa Desa Mattiro Tasi, Serka Muhajir.

Sedangkan warga yang antre di kantor desa di himbau mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai masker.

Kades Mattiro Tasi, H.Amor yang ditemui di ruang kerjanya, kepada Wartawan menerangkan “Jumlah warga kami sebagai penerima BLT Dana Desa sebanyak 175 Kepala Keluarga dari ( 3 ) tiga Dusun yakni, Dusun Pappareang, Dusun Ammani Selatan serta Dusun Ammani Utara dan ini adalah penyaluran BLT Dana Desa Mattiro Tasi tahap dua ( II ) dari 4,5 dan 6 yang terhitung dari bulan April, Mei dan Juni tahun anggaran 2022 ,”Terangnya.

Lanjut Amor menjelaskan “Adapun jumlah dana yang di serahkan kepada setiap warga yaitu, nilainya adalah sebesar Rp.900,000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) ,”Jelas H.Amor Paturusi, Kepala Desa Mattiro Tasi menerangkan.*

Penulis : Saleh