oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,TNI Polri Lakukan Patroli Bersama di Kabupaten Wajo 

-TNI-Polri-613 Dilihat

 

Wajo- Polres Wajo bersama Kodim 1406/wajo Barat menggelar patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

“Patroli bersama kami lakukan dengan humanis untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres wajo Akbp H. Fatchur R. S.H.,M.H.

Kapolres Wajo Akbp H. Fatchur R, S.H.,M.H berharap dengan adanya patroli gabungan tersebut selain untuk menjaga solidaritas TNI /Polri, juga dapat menciptikan suasana yang aman di tengah2 kegiatan masyarakat.

 

Menurut Kapolres, dalam patroli tersebut bersifat himbauan yang dilakukan dengan humanis, meskipun demikian akan tetap dilakukan penindakan apabila ditemukan tindak pidana.

 

“Yang kami tekanan yaitu harkamtibmas, sehingga tercipta situasi dan kondusif di tengah masyarakat serta menunjukkan TNI/Polri terkhusus di Kabupaten Wajo tetap Kompak dalam menjaga harkamtibmas,” tegas Kapolres Wajo.

 

Kapolres Wajo mengimbau kepada semua pihak dan lapisan masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas polisi dan TNI, melainkan tanggung jawab bersama termasuk seluruh elemen lapisan masyarakat,” katanya.