oleh

Akbar Polo, Mengucapkan selamat dan sukses Kepada AS Chaidir Syam, Atas Pelantikannya Sebagai Ketua Ika Unhas Maros

Gemanews.id-Maros-Bupati Maros AS Chaidir Syam resmi pimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Maros, periode 2023–2027, Bertempat dilapangan di Lapangan Pallantikang,Malam Minggu,4/6/2023.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pelantikan pengurus IKA Unhas Kabupaten Maros oleh Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel, Moch Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar di Lapangan Pallantikang Maros.

Akbar Hasan  biasa dipanggil Akbar Polo Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil.6, Meliputi Maros, Pangkep, Barru, Pangkep, Pare-Pare.

Mengucapkan selamat dan sukses Kepada Bupati Maros sekaligus Ketua DPD PAN Maros Chaidir Syam, Atas pelantikannya Sebagai ketua Ika UNHAS Maros Oleh Ketua IKA UNHAS Unhas Sulsel Danny Pomanto

Kami Selaku sahabat sekaligus Sudah seperti saudara sangat bangga atas kepercayaan para Alumni Ika Unhas berdomisili di Maros memberikan Amanah kepada AS Chaidir Syam Selaku Ketua Ika UNHAS Maros yang Baru secara Aklamasi ujar Akbar polo

Semoga Ika Unhas kedepan di tangan pemimpin sombere Maros AS Chaidir Syam,IKA UNHAS Semakin Jaya dan Solid, Untuk Maros dua kali Semakin Keren memimpin Maros, Tutup Akbar Polo(**)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *