oleh

Berikan Rasa Aman Jelang Pemilu, Personel Perintis Presisi Samapta Polres Gowa Berpatroli Ke KPU, Bawaslu Maupun Gudang Logistik

-TNI-Polri-161 Dilihat

Gemanews.id-Gowa-Guna mensukseskan Pemilu 2023-2024 mendatang, Polres Gowa tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan gudang Logistik KPU.

Seperti terlihat saat personel Sat Samapta Polres Gowa menggelar patroli mobile menyasar Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Gowa, Minggu (12/11).

Langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata 2023-2024, sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Dengan semakin dekatnya pemilu, Penempatan Personil Polres Gowa bertujuan untuk memastikan proses pemilu yang aman dan lancar serta kondusif.

Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata, personel ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini.

Kasat Samapta Polres AKP Syahrul, menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan melakukan patroli mibile. Selain itu personel juga mengecek instalasi kelistrikan di gudang logistik KPU, untuk mencegah terjadinya korsleting yang dapat memicu kebakaran.

” Patroli ini ruitn digelar dengan melakukan Pengecekan di gudang penyimpanan logistik KPU Gowa, selain itu personel kami juga mengunjungi Bawaslu serta kantor KPU,” ungkapnya(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *