oleh

Pil Caleg 2024 di Kec Tompobulu Maros Diwarnai Money Politik, Wakil Sekjen DPP Gempar NKRI: Rusaknya Demokrasi

Gemanews.id-Maros-Kecurangan pemilu dan diduga Money politik mewarnai Pil caleg 2024, seperti terjadi disalah satu kecamatan dimaros,Kec Tompobulu Sulawesi Selatan.

Seperti halnya yang terjadi disalah satu TPS 06 desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Maros,di duga salah satu warga mengajar memilih caleg didalam bilik suara saat melakukan pencoblosan.

Bukan hanya itu yang terjadi kecurangan Money politik juga terjadi di sejumlah desa yang ada di kecamatan Tompobulu Maros provinsi Sulawesi Selatan.

Lucunya diduga kecurangan di TPS 06 dusun Banddo ujung desa Tompobulu Pilcaleg 2024, maupun Money politik terjadi panwas tidak berdaya , hal ini di benarkan berapa masyarakat di kecamatan Tompobulu Maros yang di Temui Awak media online gemanws.id,

” Serangan fajar di dua hari terjadi, sebelum hari pencoblosan. Fatalnya Seragan fajar bervariasi, ” ada yang menyerang oknum Caleg 150 dan 200 ribu per orang, ada juga yang menyerang sampai tiga ratus ribu,tapi ini paket kabupaten sampai pusat ungkapnya yang di minta namanya di rahasiakan kepada awak media ini, Ujarnya

Terpisah Wakil Sekertaris DPP Gempar NKRI , Askari, Ketika hal ini benar, terjadi,Apa yang di katakan Sumber Masyarakat Tompobulu,maka proses demokrasi di tompobulu rusak parah.

Rusaknya moralitas separuh harga diri Masyarakat tompobulu Maros bisa di hargai dirinya dengan uang biru dan merah dari caleg, tanpa melihat kualitas Caleg tersebut ujar, Mungin mana panwas kec tompobulu lagi tidur dengan nada canda tutup Askari.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *