oleh

Tim Kalong Polres Soppeng,Meringkus Tiga Pelaku Curnak

GEMANEWS.Id,Soppeng-Tim Kalong Polres Soppeng  Di Pimpin Langsun Bripka Dedy Wijaya Syahrir berhasil Meringkus Tiga  Pelaku pencurian ternak (Curnak ) Yang Meresahkan Masyarakat

Ketiga Pelaku Harus Merasahkan Idul Fitri 2019 Tinggal berapa hari lagi  lebaran Didalam Terali Besi (Penjara).Satu diantara Pelaku anak dibawah umur.

Pelaku dibekuk di kediamannya di Aratang Kelurahan Aratang,Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, yaitu masing masing IM (24), AR (20) dan FR (11),Selasa  28/05/19.Sekira Pukul 01.00 Dini hari.

Menurut AKP Rujiyanto Dwi Poernomo Yang Ditemui Awak Media, Penangkapan Ke tiga Pelaku bermula adanya laporan Masyarakat tentang pelaku curnak yang terjadi di Lapajung, Kecamata Lalabata Kabupaten Soppeng.

“Setelah itu anggota Tim kami  Bergerak cepat dan berhasil membekuk ketiganya di kediamannya di Kabupaten Sidrap,”Kata Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto Dwi Poernomo Rabu 29/05/2019.

“Selain pelaku,kami juga mengamankan barang bukti 1 unit Roda 4 yang digunakan untuk beraksi serta 1 ekor sapi hasil kejahatan pelaku,”Terang AKP Rujiyanto.

Untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya ketiga pelaku tersebut, digelandang ke Mapolres Soppeng guna proses hukum lebih lanjut.Sesuai Hukum Berlaku(##)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed