oleh

Polsek Ma’rang Berhasil Amankan Pelaku Pemukulan Penjual Jalangkote Viral di Medsos 

Gemanews.id.Pangkep – Beberapa waktu lalu menjadi heboh dan Sempat viral di medsos, dengan adanya video beredar terkait Pemukulan Penjual Jalangkote Di Ma’rang Pangkep. Akhirnya berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian , terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Marang, Minggu (17/5/2020).

Kapolsek Marang, Iptu Sofyan menjelaskan, saat ini ada delapan terduga pelaku penganiayaan terhadap penjual jalangkote yang melintas di sekitar Lapangan Bonto-bonto sore tadi.

“Sudah kita amankan para pelaku penganiayaan ini, ada satu orang di sini dan tujuh orang lainnya dibawa ke Mako Polres Pangkep,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, awalnya, Firdaus (26) bersama teman-temannya mengajak bercanda seorang penjual jalangkote Rz (12) yang melintas menjajankan jualan jalangkotenya dengan sepedanya itu.
Kejadian ini pun disebut, viral di sejumlah media sosial akibat bullying yang dilakukan sekelompok pemuda itu hingga mendorong penjual jalangkote itu.

Katanya, pelaku, telah memukul bagian belakang penjual jalangkote itu, selanjutnya mendorong korban bersama sepedanya sehingga terjatuh.

Pelaku Pemukulan Penjual jalangkote Akan Merasakan Enaknya menikmati lebaran idul fitri 1441 H di dalam Jeruji besi Untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya (**)

News Feed