oleh

Polrestabes Makassar, Himbau Jamaah Masjid Aktif Jaga Kebersihan

Untuk mencegah meluasnya wabah Pandemi Covid- 19 khususnya di kota Makassar’ Polrestabes melalui Satuan Intelkam melaksanakan Himbauan pencegahan di Masjid Latjah Abdul Massi Jl. Swadaya Kel Masale Kec. Panakukang Kota Makassar 26/6/2020

Dalam himbauannya’ kasat Intelkam kompol Ananda Fauzi Harahap’ S.Ikq meminta Kepada para jamaah agar selalu mengikuti himbauan pemerintah dengan menerapkan “STANDARD PHYSICAL DISTANCING Pencegahan Penyebaran Pandemi COVID – 19 di lingkungan Mesjid”.
“Kami Berharap agar para jamaah menggunakan masker’
Membawa sajadah’ Mencuci tangan dengan sabun atau membawa
handsanitizer’ serta mengikuti Shaf yang sudah di atur oleh panitia masjd” terang Kompol Ananda dihadapan para jamaah.

Selain itu’ dia juga meminta agar para jamaah melakukan Cek suhu tubuh sebelum masuk ke masjid. “Ini untuk kebaikan kita semua’ Kami Berharap musibah Pandemi ini segera berakhir'” kunci kompol Ananda

Sementara itu sejumlah pengurus masjid Latja mengaku sangat berterima kasih kepada Aparat Kepolisian yang senantiasa selalu menghimbau dan mengingatkan terkait pencegahan covid-19.

“Kami dari Pengurus Masjid Latja telah menerapkan Protokol kesehatan dimana setiap Jemaah Wajib menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak, serta menjaga kebersihan. Untuk sementara kami belum memiliki alat pengukur suhu tubuh’ tapi Insyallah kedepan akan kami lengkapi’ Ujar salah satu pengurus masjid tersebut.
(Akbar polo)

News Feed