oleh

Kompol Muh Yusuf Usman SH,Kasat Lantas Polrestabes Makassar

GEMA NEWS.Id,Makassar-Pergeseran jabatan ditingkat perwira kembali di jajaran Polretabes Makassar. Kali ini posisi kasatlantas yang menyalami pergantian.

Pergantian jabatan kasatlantas ini ditandai dengan upacara serah terima, pengucapan sumpah atau janji jabatan, Selasa (14/5) pagi.
Serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman Mapolrestabes Makassar dengan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Dwi Ariwibowo

Jabatan kasatlantas diserahkan terimakan dari Kompol DR. Masaluddin, SIP, SH, MH, kepada pejabat baru, Kompol Muh Yusuf Usman SH, SIK, MT. Kompol Masaluddin meninggalkan Polrestabes Makassar untuk mendapat tugas baru di SPN Batua Makassar,  Sedangkan Kompol Yusuf yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Sabhara Polretabes Makassar.

Kompol Yusuf yang dikonfirmasi awak media mengatakan, jabatan yang diberikan adalah amanah. Sehingga, mantan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Jawa Timur ini, menurutnya harus dilaksanakan dengan sabar dan bertanggungjawab. 

“Ini merupakan tanggung jawab besar dan harus dilaksanakan secara profesional,” ujar Alumni Akpol 2003 ini.

Penulis : Iful Crisnha

Editor : Akbar polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait