oleh

Dua Pasangan Kekasih Bermain “Lendir”,Di Ringkus Dalam Wisma Topaz


GEMANEWS.ID,Makassar-Dua Pasang kekasih di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Sosial,di Di Wisma Topaz diduga sedang bermain “lendir” di bulan suci ramadhan, Kamis Malam (16/05/2019)

Awalnya Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Sosial
(Dinsos) Makassar melakukan razia Di Wisma Topaz Jl.Boulevard Kec Panakukang, Kota Makassar.

Namun Saat digeledah, petugas menemukan pasangan kekasih Langi enak-Enak Berduaan Dalam Kamar Wisma Topaz Panakukang, oleh petugas Yang memeriksa Satu persatu kamar wisma tersebut.

Terpisah Kepala Dinas Sosial Makassar, Ahmad Namsun mengatakan, pihaknya melaksanakan razia yustisi untuk menekan penyakit masyarakat selama bulan Ramadhan.

Pasalnya, diduga Masyarakat ada memanfaatkan situasi untuk berduaan di dalam kamar wisma Lagi enak-enak Dalam Wisma Dalam bulan Puasa Ramadhan,hingga diduga terindikasi bermain lendir alias berbuat mesum.

“Razia dalam rangka menghargai bulan Suci Ramadan, karena ada laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa rumah kos sering disalahgunakan,” kata Ahmad Nansum, usai melaksanakan razia.

Selanjutnya, pasangan yang bukan suami istri yang terjaring dalam razia tersebut, kata Ahmad Nansum, akan dilakukan pendataan

Penulis : Akbar Polo

Editor : Iful Crisnha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *