oleh

Bentuk Kepedulian Sesama, Alumni IMMIM 9602 Berbagi Di Panti Asuhan Miftahul Khair

GEMANEWS.ID,Makassar-
GEMANEWS,ID,Makassar-Alumni pesantren IMMIM 9602,Melaksanakan kegiatan Buka puasa bersama ,sekaligus memanfaatkan momen ramadhan untuk berbagi sesama sebagai bentuk kepedulian dengan melaksanakan kegiatan
amal .

Ketua alumni Muhammad Nuramin ZM mengemukakan bahwa di bulan ramadhan ini selain kita berpuasa, kita juga di uji kepekaan untuk saling berbagi kepada sesama, apalagi sebagai alumni pesantren kami di ajarkan untuk berbuat yang bernilai amal ibadah.

Di momen Ramadhan kali ini, selain melaksanakan acara buka puasa bersama sesama alumni, juga memberi sumbangan ke panti asuhan berupa sembako dan makanan, ungkap Amin.

Panti Asuhan yang kami datangi terletak di jalan Pelita Raya 6, nama panti asuhannya Miftahul Khair 5 blok A 46 Nomor 4, kebetulan salah satu pengurusnya adalah sahabat kami semasa di pesantren IMMIM, terang Nuramin.

Kita doakan agar panti asuhan ini dapat terus eksis dan mendapat bantuan dari pihak dermawan, sebab memelihara, menyantuni anak yatim itu sama besar pahalanya dengan ibadah sosial lainnya, tutup Amin.(##)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait