oleh

A.Karim : PSBM Sebagai Ajang Silaturrahim Untuk Mambangun Bangsa

Gemanews.id – Makassar -Pertemuan Saudagar Bugis Makassar kembali dilaksanakan Di Makassar, momen pertemuan ini juga sebagai ajang silatirrahim di kalangan pelbagai unsur yang terdiri para tokoh-tokoh dan pebisnis di luar Sulawesi Selatan.

Ahad, 16 Juni 2019, Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang ke 19 akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Wisma Negara, CPI Makassar.

Wakil Ketua PSBM XIX A. Karim, yang ditemui wartawan mengatakan, untuk kepanitaan kali ini telah merampungkan seluruh persiapan untuk menggelar acara.

Lanjut Karim menyampaikan beberapa pandangannya tentang perlunya PSBM lebih awal dirancang, misalnya, siapa ketuanya, bagaimana programnya, bagaimana mempertemukan tokoh-tokoh yang sukses dari berbagai pengalaman bisnis. Kemudian, bagaimana para tokoh yang telah sukses ini bertukar pikiran untuk membangun bangsa ini, khususnya kampung halaman kita Sulawesi Selatan.

“Agar kegiatan ini berhasil tentu tidak bisa dirancang dalam waktu singkat. Artinya calon ketua PSBM sudah disiapkan pada saat penutupan acara. Para kandidat bisa menyampaikan visi dan misinya bila terpilih sebagai ketua,” jelas Karim yang juga Wakil Ketua Umum BPP KKSS ini.

Terkait program PSBM sebelumnya yang belum terealisasi, Karim menjamin akan membahas pada pertemuan nanti. Misalnya, kawasan ekonomi khusus kelanjutannya kemungkinan dibicarakan dengan Gubernur Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.