oleh

Menjalin Kekompakan Sesama Alumni, WTDA Sulselbar Buka Puasa Bersama DI Pantai Ombak Makassar

GEMANEWS.ID,Makassar- Untuk mempererat hubungan solidaritas ukhuwah islamiyah dan wathaniyah, Perwira Polda Sulsel dan Sulbar menggelar Buka Puasa Bersama di Anjungan Pantai Ombak Jl. Penghibur Kota Makassar depan Benteng Roterdam Makassar, Sabtu 01/06/2019.

Kegiatan Buka Puasa yang diinisiasi oleh IPDA Tumiar Butar Butar, SH Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar dan IPDA Jumadi, SH, MH Kanit Regident Polres Sidrap sebanyak 42 orang alumni Perwira Reguler Setukpa Polri Angkatan 44 yang tergabung dalam Resimen Wira Tibra Dabra Adhi beserta para Bhayangkari dan Keluarganya berkumpul dalam acara Buka Puasa bersama, sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan jiwa Korsa dari keluarga besar WTDA Sulsel.

Meskipun disela kesibukan operasi ketupat lipu 2019 Menjelang Idul Fitri,namun para first line supervisior tersebut tidak ingin melewatkan moment silaturahmi bulan ramadhan 1440 H, turut hadir IPDA Junaed Nuntung Pamin BPKB Dit Lantas Polda Sulbar dan juga IPDA Mulyadi Kanit Tipikor Polres Polman.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh IPDA Siswaji yang saat ini menjabat sebagai pamin 1 Samsat Polda Sulsel Makassar, yang juga merupakan mantan wakil Ketua Resimen WTDA mengharapkan agar kedepan acara ajang silaturahim Bersama teman alumni 44 terus terjalin dan berkesenimbungan hingga akhir dikandung badan dan semoga reuni Nasional oleh seluruh Alumni WTDA Se Nusantara dapat segera terlaksana pada tahun 2020.

Terpilih sebagai Ketua WTDA Sulselbar adalah IPDA Jumadi menggantikan Ketua WTDA yang lama IPDA Emil Fahmi Kanit Jatanras Polres Gowa.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.