oleh

Mutasi Babak Terakhir Walikota Kota Makassar, Orang Lumpuh pun Ikut Dilantik?

-Makassar-478 Dilihat

GEMANEWS.Id,Makassar,Walau hari itu 8 mei 2019, masa jabatannya berakhir sebagai Walikota Makassar ,  Dany Pomanto masih sempat melantik ratusan pejabat dilingkup Pemkot Makassar.

Mohammad Ramdhan Pomanto melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS lingkup Pemkot Makassar, di Kanrerong Karebosi, Jl RA Kartini, Makassar, Rabu (8/5/2019).
Ratusan PNS dilantik, mulai dari jajaran pegawai kecamatan, lurah, hingga kepala Sekolah SD sampai Menengah Pertama (SMP) se-Kota Makassar Rabu (8/5/2019), adalah hari terakhir Danny Pomanto menjabat sebagai Wali Kota Makassar setelah lima tahun memimpin Makassar.

Ironisnya diantara sejumlah pejabat yang dilantik hari itu ada kepsek yang dilantik mengalami Penyakit lumpuh,   Sangat Disayangkan Masa Seorang Walikota Makassar Melantik kepala sekolah Sd 2 Mattoanging Drs.Fair , padahal mengalami sakit lumpuh.

Informasi ini di dapatkan dari Mantan Kepsek SD Tersebut Yang Mengajukan keberatan Mendatangi Kantor DPRD Kota Makassar Dan Menemui Ketua DPRD Faroek.M.Beta

“kepsek tersebut Merasa keberatan Dirinya Di ganti,Padahal Dirinya Kepsek Berprestasi Sedangkan Kepsek Yang mengantikan Dirinya Sebagai Kepsek Seorang Lagi Sakit Lumpuh Kepada Faroek.M.Beta Ketua DPRD Kota Makassar Di Kantor DPRD Makassar

Abd Rahman Bando Kadis Pendidikan Kota Makassar Saat di hubungi Selularnya oleh Gemanews.Id tidak mengetahui Persis Adanya kepala sekolah Mendapat jabatan yang sementara  Sakit lumpuh yang di lantik dI akhir masa jabatan Walikota Makassar Dany Pomanto.

Penulis :Tim

Editor : Iful crisnha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *