oleh

“Warga Dua Kecamatan Minta Ambarala Mencalonkan Walikota Makassar”

-Nasional-587 Dilihat

gemanews.Id,Makassar-Jelang Pesta Demokrasi Pilwakot Makassar 2020, sejumlah nama birokrat dan pengusaha mulai mencuat di publik sebagai bakal calon walikota.

Sebut saja birokrat senior, Drs Hasan Basri Ambarala, SH,MH, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sulsel. Karir saat mengabdi sebagai ASN di Pemkot Makassar Pernah menjabat Camat Di Kecamatan Mamajang dan Rappocini, era Kepemimpinan Wali Kota HB Amiruddin Maula.

Track record Hasan Basri Ambarala, dikenal sebagai birokrat yang kaya dengan ide dan gagasan sebagai solusi untuk pemecahan berbagai masalah di Kota Makassar di jamannya.

Menurut Andi baso fadli husain,saat ini Makassar butuh pengembangan infrastruktur jalan untuk mereduksi masalah kemacetan lalu lintas. Bahkan, dikemukakan pentingnya pengembangan kota yang layak huni, bersih dan ramah lingkungan, termasuk pengelolaan pembangunan yang inovatif, produktif dan inklusif.

Lanjut dikatakan, untuk mewujudkan Kota Makassar sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan yang diidam-idamkan, dia menyatakan perlunya pengembangan tata kelolah birokrasi pemerintahan kota yang lebih profesional, transparan dan akuntabel. Saya yakin Dengan hal hal seperti ini Mampu Ditangani Pak Hasan Basri Ambarala sebagai birokrat yang berpengalaman. Apalagi beliau pernah menjabat camat di Kota Makassar, tentunya telah memahami karakter wilayah dan masyarakat. Tandas Andi Baso.

Andi baso fadli husain,salah Satu Masyarakat Kota Makassar yang ditemui Gemanews.Id, disalah satu warkop jalan Toddopuli, mengatakan, diantara nama-nama Calon Walikota Makassar yang ramai Di bicarakan, Drs.Hasan Basri Ambarala adalah birokrat yang berpengalaman di dunia Pemerintahan dan mempunyai ide-ide cemerlang untuk menemukan pemecahan masalah.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *