oleh

Gelar Seminar, Mahasiswa KKN Unhas Desa Mallusetasi Paparkan Sejumlah Proker

gemanews.id,Makassar-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) gelombang 102 gelar seminar Program Kerja (Proker) di Aula Kantor Desa Mallusetasi, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Rabu 3 Juli 2019.

Acara yang dibuka oleh Kepala Desa Mallusetasi, Hasanuddin, menjadi wadah bagi mahasiswa KKN Unhas untuk memaparkan Proker yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan.

“Kami berharap program kerja yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat di Desa Mallusetasi” ujar Hasanuddin dalam sambutannya.

Terdapat 10 proker yang dipaparkan, tiga diantaranya merupakan program kerja desa dan selebihnya adalah program kerja individu.

Dari beberapa proker yang dipaparkan, profil desa dalam bentuk video, menjadi salah satu proker yang menarik perhatian warga. Pasalnya, menurut masyarakat yang hadir, proker ini dapat menampilkan potensi-potensi yang ada di Desa Mallusetasi, baik itu potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia nya.

“Program kerja itu sangat bagus, melalui video itu, adik-adik KKN dapat menampilkan potensi-potensi yang ada di desa Mallusetasi” ujar Muhammad Ihsan, salah satu peserta seminar.

Selanjutnya, program kerja tersebut akan mulai dijalankan setelah mahasiswa KKN posko Desa Mallusetasi mengikuti seminar program kerja di tingkat kecamatan pada Jum’at, 5 Juli mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait