oleh

Ada Apa, Sakretaris Satpol PP Kota Makassar Jarang Masuk Kantor,,,?

-Makassar-516 Dilihat

Gemanews.Id.Makassar – Kehadiran Aparat Sipil Negara (ASN) di Kantor sudah menjadi kewajiban dalam melaksanakan sejumlah agenda tugas tugas penting yang harus dikerjakan, terlebih lagi ketika ASN itu menduduki suatu jabatan, sehingga sangat dibutuhkan kejadirannya dikantor oleh sejumlah staf. Namun apa jadinya jika seorang oknum pejabat jarang masuk kantor. Inilah salah satu hal yang diduga terjadi dilingkup Satpol PP Kota Makassar, oknum Sekretaris ‘Jarang masuk kantor’?.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu staf Di Kantor Satpol PP Kota Maakassar, mengatakan bahwa , Iqbal Asnan, Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar, jarang masuk kantor, bahkan biar apel pagi tidak ikut apel, entah ada apa dan tidak tahu kemana. Ungkap salah satu staf Pengawai Negeri Sipil yang diminta namanya namanya dirahasiakan.

Pintu Sekertaris Satpol PP Makassar Ruangan Sering terkunci

“Sangat menyayangkan seorang pejabat dilingkup Pemerintah Kota Makassar yang berpangkat eselon III a dijajaran Perwira Satpol PP Kota Makassar, seharusnya memberi contoh kepada bawahannya. Tapi tidak memperlihatkan contoh kepada Bawahannya. Ungkapnya sumber tersebut.

Terkait hal ini, Imam Hud Kasat Pol PP Kota Makassar yang di hubungi gemanews.Id, tak ingin berkomentar terkait jarangnya masuk kantor sekretaris Satpol PP ini.

Dari Pemantauan gemanews.id dikantor Satuan Pol PP Kota Makassar sampai berita Ini diekspos , naampak ruangan Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar Terkunci Rapat Alias Tidak ada orang Di Dalam.

Penulis : Iful crisnha

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *