oleh

Di Pasar Segar, IAS Ngopi Bareng dan Tampil Menghibur Pengunjung

gemanews.id,Makassar-Tokoh masyarakat Makassar ini, yang pernah menjabat dua periode sebagai Walikota Makassar masih memiliki kans besar di dihati masyarakat Makassar. Walau beberapa waktu terjerat kasus, namun itu tidaklah merubah posisi Ilham sebagai tokoh yang diidolakan oleh loyalis Ilham dan kalangan masyarakat Makassar.

Kini Ilham yang dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat itu kembali berbaur dengan masyarakat tanpa ada sekat. Perangai Ilham yang murah senyum dan sopan itu membuat dekat dengan siapa saja.

Terbukti saat Ilham berkunjung jumat malam 26/7/2019 di Pasar Segar Makassar. Seketika suasana berubah saat sejumlah pedagang dan pengunjung pasar segar melihat mantan orang nomor satu di Kota Makkassar ini hadir, Ilham disapa, adapula yang minta foto bersama dengan IAS.

Kepada Gemanews.Id . Muliyadi mengatakan bahwa kunjungan Ilham ke pasar adalah kunjungan biasa saja untuk ngopi bareng bersama loyalitasnya. Namun demikian dengan kedatangan pak Ilham ini di pasar segar menjadi pusat perhatian oleh sejumlah pengunjung dan sekaligus didaulat oleh generasi milenial nyanyi diatas panggung hiburan.

Momen kedatangan Pak IAS Di Pasar Segar ini, secara spontan para pengunjung berebut untuk mengabadikan dirinya bersama Pak Ilham Arief Sirajuddin Mantan walikota Makassar Dua Priode tersebut.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait