oleh

Kanit Res Polsekta Makassar Menginformasikan, Kebakaran Di Veteran Utara Menewaskan 5 Orang

gemanews.Id.Makassar – Kebakaran terjadi  di Jalan Balana, Veteran Utara, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis sore (9/1/2020).
Kebakaran yang melanda ruko penjual bantal tersebut menewaskan 5 orang anggota keluarganya yang tengah berada di lantai 2. Lima orang tewas akibat terjebak di Ruko Tersebut.
Kepala Bidang Operasi Damkar Makassar Hasanuddin mengatakan kelima korban ditemukan di lantai 2 ruko. Mereka terjebak saat api membesar.

“Begitu tiba di atas, ada kepulan asap dan ternyata kita dapat informasi ada lima orang terjebak,” kata Hasanuddin di lokasi kejadian.

Menurut infornasi, api mulai terlihat sekitar pukul 15.30 Wita dan berasal dari bagian bawah ruko kemudian membakar seluruh ruko. Diduga kuat karena arus pendek.

Mereka yang tercatat sebagai korban adalah:
1. Novita (istri) 30 tahun yang ditemukan di kamar mandi.
2. Valensia (anak) 12 tahun sedang di kamar
3. Edar (anak) 20 tahun yang berada di kamar
4. Ilong (anak) 9 tahun berada di ruang tengah
5. Igor (cucu) 7 tahun berada di kamar.

Sementara 4 orang korban lainnya mengalami patah dan luka. “4 orang itu sempat loncat dari ruko saat terjadi kebakaran. mereka kini berada di RS Pelamonia. Yang meninggal ada di RS Bhayangkara.” ujar salah satu warga bernama Ipha.Untuk mengetahui pasti penyebab kebakatan ini, kini masih dalam penyelidikan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Hariyanto Laode saat dihubungi gemanews.id membenarkan ada Lima 0rang Yang meninggal Dalam kebakaran Tadi sore menjelang malam jl.Veteran Utara kec Makassar Kota Makassar

Penulis : Akbar Polo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait