oleh

Sejumlah Tokoh Sulsel Hadir di Pelantikan dan Pengukuhan Forum Alumni IPM Mamajang Kota Makassar

-Makassar-355 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mamajang menggelar Pelantikan sekaligus Rapat Kerja  di Gedung Aisyiyah Jl. Jend. H. M. Yusuf Kota Makassar Minggu, 30/1/2022

 Acara pengukuhan dan pelantikan para alumni IPM Mamajang dari masa ke masa. Turut hadir  Kadis Perumahan, Pemukiman dan Tata Ruang Prov. Sulsel DR. H. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb, SE,. MT (Mantan PJ Walikota Makassar) dan Risfayanti Muin, SS. Anggota DPRD Sulsel dan beberapa tokoh alumni lainnya.

 Kerja Forum Alumni IPM Mamajang diawali dengan pemasangan Salempang sutra Bugis oleh Ketua Korcab kepada Sekretaris Korwil Forum Alumni IPM/IRM Sulsel DR. H. Muh. Ramli Haba SH., MH di dampingi oleh Wakil Ketua Korwil H. Muh. Jamil Misbah.SH., MH.

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan oleh H. Muh. Jamil Misbah SH., MH. Wakil ketua Korwil dilanjutkan pemasangan PIN Alumni kemudian sambutan oleh Korwil diwakili oleh Sekretaris Forum Alumni IPM Sulsel DR. H. Ramli Haba.,SH.,MH. Dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus Alumni IPM Mamajang adalah kader pelopor persyarikatan yang bisa bersinergi dan bekerja sama dalam mengembangkan Amal Usaha dan Persyarikatan Muhammadiyah.

Plt,PCM Mamajang Drs. H. Agung Wirawan Mubar.Msi dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus Alumni IPM Mamajang harus mampu dan siap menjalankan amanah persyarikatan sebagai bentuk ketakwaan dan beramal Sholeh seperti tema pengukuhan yakni *Bersama Berfastabiqul Kairat*.

Ketua Forum Alumni IKA Mamajang dr. Hj. Darmawati Jalil, MM. Dalam sambutannya menegaskan akan “pentingnya menjalin kerja sama dan membangun komunikasi yang baik dengan Alumni untuk beramar ma’ruf nahi mungkar seperti yang di cita-citakan Muhammadiyah.”(**)