oleh

Kajati Sulut,Peringati Detik Detik Proklamsi Ke 74 Dilapangan Sario Manado

gemanews.Id.Manado- Detik detik perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) Ke 74 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara berlangsung meriah Di Lapangan Sario Manado.

Dalam perayaan HUT RI Di Provinsi Sulut ini, Dihadiri oleh Kajati Sulut Andi Iqbal bersama Ibu Ketua IAD Wilayah Sulut Nurhayati Sirajudin.

Bertindak selaku Irup Gubernur Sulut Olly Dondokambe, tampak hadir dalam upacara tersebut Wagub Sulut Steven Kandauw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tni Tiopan Aritonang, Kapolda Sulut Irjen pol Remigius Sigid, Danlantamal VIII Laksma Mar Gig Jonias Mozes Danlanud Sam Ratulangi Kol Johny dan unsur forkominda Prop Sulut lainnya.

Usai penaikan bendera merah putih juga diisi dengan lagu lagu perjuangan yang dibawakan oleh paduan suara siswa siwi SMK Manado, Upacara berakhir pukul 11.30 Wita berlangsung khidmat dan tertib.

Kajati A.Muh.Iqbal, yang dihubungi Gemanews.id, menyatakan bahwa, dengan momentum kemerdekaan RI yang ke 74 ini, mari kita senantiasa menghargai jasa para pahlawan kita yang rela mengorbankan segalanya demi mencapai kemerdekaan. Mari kita bangkit bersama dan bekerja profesional menuju Indonesia yang Unggul , Maju, Makmur dan Sejahtera.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait