oleh

Penegak Hukum Diharap Bertindak, Proyek Halte Pete Pete Smart Gagal?

gemanews.id,Makassar-Halte Pete-pete smart merupakan salah Satu dari sekian banyak kegagalan program kerja Danny Pomanto. Dan kini halte tersebut malah mengurangi keindahan kota Makassar.

Sebut saja seperti halte di Jl Cendrawasih dan Hertasning, dekat lampu merah perempatan Jl Cendrawasih-Baji Minasa dan lapan hertasning

Beberapa dinding kaca halte berbentuk kapsul itu tampak pecah. Ada juga yang tampak dicoret-coret. Begitu juga dengan sampah dedaunan kering, tampak berserakan di dalam dan luar halte.

Halte itu dibangun di masa pemerintahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.walikota Makassar

Dalam perencanaannya, halte itu dilengkapi pendingin ruangan atau air conditoner (AC) dan layar LED. Halte yang sedianya digunakan warga untuk menunggu layanan pete-pete smart itu awalnya direncanakan bakal beroperasi pada tahun 2017 silam.

Namun, hingga kini halte yag bertujuan memberikan layanan transportasi yang memadai bagi warga kota berpenduduk 1,6 juta jiwa ini, tinggal sebatas rongsokan.Terpasang di Hertasning

Menurut Buyung Manggis, kepada gemanews, hal ini perlu diusut oleh penegak hukum, karena tidak menutup kemungkinan terjadi indikasi korupsi. Lanjut disampaikan juga salah satu Halte pete pete smart Makassar jurusan ke tokka , Saat di mintai Tanggapan Terkait Prodak gagal yang dibuat Pemerintahan Dany Pomanto Menggunakan APBD kota Makassar Milyaran Perlu, menyatakan ini harus diusut Oleh Penegak Hukum, sebab sejumlah halte yang telah dibuat itu tekesan mengurangi keindahan kota, apalagi dari sisi kebersihan. Keberadaan sejumlah bak/ibarat rongsokan yang tak berguna lagi. Bukankah hal ini telah merupakan proyek gagal?. tegas Buyung.

Penulis  : Akpol

Editor     : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.