oleh

Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Mada LMP Sulel, Taufik Hidayat Siap Laksanakan Musda

-Makassar-523 Dilihat

gemanews.Id.Makassar – Taufik Hidayat Insiator LMP Sulsel yang juga Mantan Panglima Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Sulawesi Selatan priode 2012/2017, ditunjuk langaung menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Mada LMP Sulsel.

Penunjukan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Markas Besar LMP bernomor 011/PLT/MD/LMP/I/2020 yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Ade Erfil Manurung dan sekertaris umum Neneng A Tuty.

“Memerintahkan Taufik Hidayat untuk segera mengakomodir seluruh Markas Cabang se Provinsi Sulsel dan segera membentuk Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Mada LMP Prov. Sulsel dibantu oleh Sdr. Moch. Haris Chandra. P (Waketum OKK) dan Sdr. Panjang Hartawan Tarigan (Waketum Ekonomi dan Perdagangan),” ucap Ade Erfil dalam surat tersebut.

Taufik Hidayat yang mendapatkan mandat langsung sebagai Plt Ketua yang didampingi Panglima LMP Sulsel Adnan Devhanan .

Ketua Gema LMP Akram.SH Jubir LMP Sulsel Akbar Polo dan sebagai tim media LMP Sulsel menuturkan dihadapan awak media, bahwa Ade Erfil Manurung selaku Ketua Markas Besar LMP yang terpilih secara aklamasi dan menunjuk langsung Taufik Hidayat sebagai Plt Ketua Mada LMP di Sulsel diharapkan sesegera mungkin melakukan Musda untuk mencari Ketua Definitf. Kata Akbar Polo.

“Saya ditunjuk sebagai Plt, Insya Allah bulan ini kami akan menggelar musda dan bulan depan sudah ada terpilih ketua untuk Mada Sulsel,” tutur Taufik saat ditemui di CCR Coffe, Kamis (22/01/2020).

Lanjut Taufik beberkan dihadapan awak media jika beberapa bulan kemarin LMP telah melakukan Musyawarah Nasional (Munas) Di Karawang Jawa Barat dan Ade Erfil Manurung terpilih secara aklamasi. Ungkapnya.

 

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul