oleh

Appi’ Optimis Diusung Oleh Golkar Di Pilwalkot Makassar 2020

gemanews.Id.Makassar – Kehadiran Munafri Arifuddin Di Kantor DPD II Golkar Makassar dalam rangka pengembalian formulir penjaringan Bakal calon Wali Kota Makassar.
Munafri Arifuddin telah mengembalikan formulir di Partai Golkar. Sekira pukul 16.00 Wita, CEO PSM Makassar itu beserta rombongan tim pemenangannya tiba di kantor Partai Golkar, Jalan Lasinrang, Makassar, Kamis (26/9/2019).

Kedatangan Munafri Arifuddin disambut Ketua Penjaringan Pilwalkot DPD II Partai Golkar Makassar dan sejumlah pengurus. Usai mengembalikan formulir.

“Partai golkar pada pemilihan Walikota tahun lalu adalah partai pengusung kami, Kata Appi, lanjut dikatakan bahwa mereka sudah mengenal karakter diantara kami sehingga menurutnya pengalaman ini bisa menjadi modal besar,” kata Appi.

Appi’ sangat optimis kalau Partai berlambang pohon beringin ini bisa kembali mengusung dirinya pada pemilihan walikota 2020.

“Insya Allah kita optimis bisa kembali mengendarai partai golkar pada pemilihan walikota 2020 mendatang. Golkar ini ditempati banyak sekali politisi senior, tentu akan menjadi elemen penting bagi kami, karena pengalaman dan masukan bisa menjadi spirit dalam menjalankan strategi pemenangan,” jelasnya.

Melihat pertarungan yang akan dihadapi nanti, Appi mengaku belum terlalu jauh membicarakan siapa yang akan menjadi calon Wakilnya. Sebab, proses tahapan penjaringan kandidat masih sementara dilakukan oleh seluruh Partai.

“Apapun itu dan seperti apa bentuknya kami sangat optimis tidak memikirkan siapa yang menjadi lawan kedepan, tapi kami mempersiapkan tim dulu untuk melihat seberapa banyak calon yang maju,” Terang Appi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait