oleh

Akbar Polo : Hati Hati Dengan Menjamurnya Wartawan Muntaber Di Jakarta

gemanews.Id.Jakarta – Dengan hadirnya kebebasan Pers sekarang ini telah memberikan ruang gerak dan kebebasan Berekspresi.bagi insan pers. Namun demikian ada pula sejumlah oknum wartawan yang memiliki identitas kartu pers, tapi pada prakteknya melenceng dari kaidah jurnalis yakni mencari dan mengumpulkan informasi untuk pemeberitaan. Disisi lain ada oknum wartawan yang muncul melakukan peliputan dan wawancara tapi setelah itu tak ada berita yang ditulis, mungkin inilah yang dikategorikan Wartawan Muntaber (Muncul Tanpa Berita), hanya bermodalkan Kartu Pers, inilah yang sangat meresahkan.

Salah seorang wartawan menyatakan, Kami Berharap kepada Anggota DPR RI dan Pejabat Kepolisan di Mabes Polri Untuk Tidak Melayani Wartawan Muntaber karena sangat Merusak Citra Wartawan.

Salah Satu Wartawan Akbar Polo Kepada Gemanews.Id. Membenarkan banyaknya oknum Wartawan Muntaber yang bermodalkan Kartu Pers, nanun demikian hal itu akan terseleksi sendiri, Ungkap Polo (sapaan akrabnya).

Sementara itu salah seorang wartawan media Iful Crisnha Online, juga sangat menyayangkan oknum wartawan muntaber, yang sering kali Melakukan Peliputan Di DPR RI dan Mabes Polri Jakarta, Mengaku Kenal dengan sumber atau pejabat, tapi Begitu Pulang Dari Ruangan yang dia temui. Ditunggu Berita Naik Ternyata Tidak Ada. Oknum Wartawan muntaber Seperti Itu. perlu diwaspadai, Ungkap Iful Crinha Salah Satu Wartawan Media dari Media Online  (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait