oleh

Drs.Mesdiyono : HUT 414 Selayar, Penyamaan Visi Dan Pelayanan Terbaik Bidang Perizinan

gemanews.Id.Selayar – Dihari jadi Kabupaten Selayar yang ke 414 tahun 2019 merupakan sebagai momentum penyamaan visi, semangat, sekaligus sebagai momentum konsolidasi. Sejalan dengan hal ini tentunya Dinas Perizinan sangat memegang peranan penting dalam hal kemajuan ekonomi Kabupatean Kepulauan Selayar.

Momen hari jadi ke 414 Tahun 2019 yang lebih relevan dengan penyamaan visi, terkait hal ini, Kadis DPMPTSPTK , Drs.Mesdiyono, M.EC, Dev, berharap dengan ulang Tahun Kabupaten Selayar yang ke 414 ini, Kami Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dapat lebih meningkatkan kinerja, dan kami berharap semakin banyak investor yang menanamkan modalnya Di kepulauan Selayar, kami juga akan selalu berupaya meningkatkan fungsi fungsi kami dibidang perizinan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, mudah mudahan dengan momentum hari jadi Kabupaten Kepulauan Selayar yang Ke 414 Kabupaten Selayar semakin maju dan sejahtera. Ungkap Mesdiyono saat dutemui diruang kerjanya, selasa 26/11/2019.

Lanjut Mesdiyono, menyatakan sejalan dengan visi bupati, tahun ini adalah tahun kebangkitan, kedepan instansi kami akan lebih berupaya untuk meningkatkan fungsi fungsi perizinan dengan membentuk Mall pelayanan publik, mall pelayanan publik ini akan lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perizinan , dimana di mall ini nantinya akan diupayakan seluruh pelayanan perizinan yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, baik itu dari pemerintah daerah maupun instansi vertikal, akan berada pada satu tempat. Kemudian dalam rangka mewujudkan masyarakat maritim yang sejahtera, “yang jelas kami sangat mendukung berdasarkan tupoksi dan kewenangan kami terakit dengan perizinan demi kemajuan dan investasi terkait kewenangan, misalnya bidang pariwisata dan lainnya diberikan supaya masyarakat lebih dimudahkan , sehingga geliat ekonomi masyarakat semakin meningkat. Kami ucapkan ” Selamat hari jadi Kepulauan Selayar yang ke 414-2019″. Ungkap Mesdiyino. (Asrul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait