oleh

Kapolsek Rappocini, Bersama Tiga Pelaku Begal,Salman Diamankan Resmob Polda Sulsel

gemanews.id,Makassar-Beredarnya berita pemukulan terhadap Salman yang diduga pelaku begal diklarifikasi oleh pihak kepolisian. Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriyadi Dihubungi selulernya  mengungkapkan bahwa, Salman adalah pelaku Kriminal Diantara tiga Pelaku Yang terlibat dalam aksi penodongan yang dilakukan bersama Sandi pada juli 2019 lalu.

Dirinya mengatakan bahwa, merujuk pada berita acara pemeriksaan (BAP), Salman melakukan aksinya pada Juli 2019 sekitar pukul 04.00 WITA di Jalan Sungai Saddang. Modusnya, korban saat itu dimintai tolong oleh mereka. Didalam perjalanan, pelaku langsung mengancam korban dengan busur dan membawa kabur ponsel milik korban. Menyoal kekerasan yang dialami Salman mengakibatkan bagian pada alat kelaminnya pecah.

Edhy Menambahkan Salman Ditangkap Dalam Bulan Oktober 2019 Oleh Resmob Polda Sulsel dan diserahkan ke Polsek Rappocini Karena Ada salah satu korban Begal, yang melakukan Pelaporan Dipolsek Rappocini Kota Makassar Secara kebetulan Tempat Kejadian Pertama TKP Dalam Wilayah Polsek Rappoccini.Sehingga Salman diserahkan oleh Resmob Polda Sulsel,Kepolsek Rappocini dalam kondisi normal dan tidak ada anggota saya yang melakukan pemukulan terhadap Salman Pelaku yang Viral Dimedia Online.

terkait Keluarnya Salman Dari Polsek Rappocini kerna Pihak Korban Ditelpon oleh Polsek Rappocini sehingga Pihak Keluarga Korban Datang Melihat Kondisi Korban Dipolsek Dalam kondisi Sakit.Kerna kondisi Kesehatan Salman lagi Sakit,Sehingga Pihak Keluarga Melakukan Permohonan Untuk Dibawah Kerumah Sakit. Polsek Rappocini bersama keluarga membawa korban kerumah sakit Bayangkara jalan Mappaoddang kota Makassar Untuk mendapat lertolongan Tgl.14-November.2019 Pihak RS Bayangkara Memberi Izin Salman Untuk Keluar Dari Rumah Sakt  ungkap Edhy Kapolsek Rappocini  Kota Makasar tandasnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Morgan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *