oleh

Dirut PDAM Morowali Mustari,ST, Mengusung Motto “PDAM Smile”

gemanews.id.Morowali –
Tugas pokok dan fungsi PDAM adalah menyelenggarakan pengelolaan air minum untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mencakup Aspek Sosial, Kesehatan dan Pelayanan Umum dan ketersediaan air bersih.
Inilah salah satu hal yang menjadi tugas berat Mustari, ST yang baru haru ini diberi amanah menjabat Direktur PDAM Morowali.

Selain amanah, juga kehadirannya Di PDAM Morowali merupakan panggilan hati dan moral untuk mengembangkan dan memajukan PDAM Di Kabupaten Morowali. Inilah salah satu hal dikatakan oleh Direktur PDAM Morowali Mustari, ST, saat ditemui oleh media ini diruang kerjanya, selasa 3 Desember 2019.

Sebagai direktur Dijajaran PDAM Morowali , ia menyatakan akan mengupayakan kinerja yang terbaik demi kemajuan PDAM Morowali.
Lanjut Mustari, ST, menjelaskan visi misi PDAM Morowali, adalah terwujudnya pelayanan air minum yang prima serta kondisi perusahaan yang sehat dan mandiri, inilah yang menjadi visi perusahaan kami, Kata Mustari.

Olehnya itu dalam rangka pengembangan kedepan, “kami telah mengupayakan pelayanan yang baik agar perusahaan ini sehat dan mandiri, artinya baik pelanggan maupun kami karyawan juga mengharapkan penghidupan yang layak dan lebih baik. Kata Mustari.

Sedangkan misi yang diusung adalah meningkatkan pelayanan air minum yang prima kepada masyarakat dengan cepat dan tepat secara kuantitas kualitas dan kontunitas. Kemudian meningkatkan produktifitas dan profesionalisme bagi semua karyawan.

“Adpun motto yang mendasar bagi kami setelah kami masuk di PDAM, melihat identifikasi lapangan kami ada motto yakni “PDAM Smile” Smilae artinya , senyum pelanggan adalah kepuasan kami , ketika kita bertemu pelanggan dan dia tersenyum berarti dia sudah puas, berarti kita juga sudah puas” . Kemudian yang terpenting adalah monitorin layanan air dirumah pelanggan, jadi karyawan selalu memonitorin air pelanggan supaya pelanggan tidak mengeluh. Pungkasnya.

Kemudian untuk tahun 2020 “kami telah menyusun program diantaranya adalah perbaikan instalasi, pelayanan, target sambungan rumah sebanyak 1329, dan ini akan berjalan sampai 2024 kedepan, mudahan kedepan hal ini berjalan lancar dan kami senantiasa mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mencapai hal ini. Harap Mustari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.