oleh

Askab PSSI Konawe Akan Menggelar Kongres Luar Biasa, Dedi  Pendaftaran Calon Ketua di Buka Selama Dua Hari

-Sultra-664 Dilihat

Gemanews.id, UNAAHA – Asosiasi Kabupaten (Askap) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe membuka Pendaftaran calon ketua mulai 31 juli hingga 1 Agustus 2022.

Dalam waktu dekat ini Askab pssi konawe akan menggelar kongres luar biasa dengan agenda utama pemilihan ketua umum askab pssi konawe periode 2022- 2026.

Ketua komite pemilihan, Dedi mengungkapkan, pendaftaran calon ketua dibuka selama dua hari yang dimulai sejak hari ini. Ia juga menyebut agar para calon ketua umum segera melengkapi syarat-syrat yang diperlukan untuk maju sebagai calon ketua umum Askab pssi konawe.

“Organizing komite atau panitia penyelenggara membuka pendaftaran bagi calon ketua umum, mulai hari ini minggu (31/7/2022) hingga Senin (1/8/2022),”Ucapnya, pada minggu (31/7/2022)

Adapun tempat pendaftaran calon ketua umum Askab pssi konawe yakni sekretariat panitia di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“bagi yang ingin mendaftar sebagai calon ketua umum, bisa mengbungi Plt. Sekretaris Umum (Sekum) Askab PSSI Konawe, Hendrawan Yogi dengan kontak : 085231315007 dan Sekretaris Komite pemilihan, Mazhrullah dengan kontak : 082152123361,” ungkap Dedi

Dedi juga menegaskan, akan membuka kesempatan kepada seluruh anak daerah yang ingin maju sebagai ketua umum ataupun pengurus Askab PSSI Konawe yang mempunyai visi membangun sepakbola Konawe yang lebih baik.

“jadi, sebagai ketua komite pemilihan umum, saya tetap membuka peluang kepada seluruh anak daerah yang berniat memajukan sepakbola di konawe, Tegasnya

Dedi juga menambahkan rencana kongres luar biasa Askab PSSI Konawe akan di gelar pada 5 Agustus 2022. Diketahui pengurus Askab PSSI Konawe saat ini di Jabat oleh pelaksana (Plt) ketua umum, Letehina, setelah kepenguran lama telah berakhir masa jabatannya