oleh

Kapolres Maros Kunjugi Mapolsek Tompo Bulu 

-Sulselbar-189 Dilihat

gemanews.id,Maros-Usai Mendampingi Kapolda Sulsel Di desa Pucak, Kapolres Maros AKBP. Musa Tampubolon,SIK.SH didampingi Kasi Propam Polres Maros Iptu Hamsah Dumrah melaksanakan kunjungan di Mapolsek Tompobulu setelah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren Ilmul Yaqin duaun pangembang Desa Pucak.

Kunjungan Kapolres Maros disambut oleh Kapolsek Iptu Saharuddin bersama Wakapolsek Ipda Marzuki musa beserta Personil Polsek Tompobulu.

Kapolres Maros Juga melakukan pengecekan langsung di ruang penjagaan Pelayanan SPKT kemudian melihat langsung kondisi ruang tahanan dan ruangan msg2 unit / fungsi dilingkup Mapolsek Tompobulu.

Kapolres Maros, meminta Kepada Kapolsek Tompobulu dan anggota untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di Mako dan tetap menjaga kebersihan semua ruangan terutama diruang penjagaan dan ruang tahanan.

Kapolres Maros bersama rombonga didampingi oleh Kapolsek Tompobulu dan anggota melanjutkan perjalanan menuju lokasi pembangunan SPN Polda Sulsel di dusun tala – tala desa bontomanai dengan menggunakan sepeda motor trail.

Sekitar pukul 14.30 wita. Kapolres maros di dampingi kapolsek Tompobulu beserta rombongan tiba di lokasi SPN dusun tala tala desa bonto manai di mana dilokasi tersebut bertemu dgn kepala dusun tala talaan sadolla.

Pukul 15.30 wita. Kapolres maros dan rombongan melanjutkan perjalanan ke desa Toddolimae dan setibanya beliau di sambut oleh kepala desa toddolimae an Amir cinri.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *