oleh

ARS, Semakin Mantap Bertarung Di Pilkada Bulukumba

gemanews.Id.Bulukumba – Hingga memasuki Desember 2019 , H.A.Rasyid Sarehong (ARS), terus memperoleh dukungan dari berbagai kalangan untuk maju menjadi Calon Bupati 2020. Kendati dukungan terus mengalir ARS tetap berkomitmen sesuai janjinya, menunggu momen Januari untuk mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati Bulukumba.

“Seiring dengan makin gencarnya dukungan untuk ikut bertarung di pemilukada Kab. Bulukumba 2020. Tokoh asal Herlang H. A.Rasyid Sarehong, terus melakukan safari politiknya untuk memenatapkan pencalonannnya”. Kata Irzal, Jubir Arcy – Centre.

“Beliau adalah sosok yang baik, dia bisa menjadi orang tua, teman berbagi, memiliki visi yang luar biasa, dan tetap sederhana, beliau bisa diterima di kalangan tua dan muda” tambah Irzal

Senada dengan Irzal, beberapa tokoh dari Bulukumba juga mengungkap hal yang sama. Mereka beraharap ARS segera menyatakan sikap untuk ikut bertarung, apa lagi beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh nasional sudah memberikan restu untuk pencalonan beliau.

Di konfirmasi terpisah, H.A.Rasyid sarehong mengungkapkan, “Insha Allah sesuai janji saya, bulan januari 2020 adalah waktu yang tepat untuk menyatakan sikap, Insha Allah apapun keputusannya, itulah yang terbaik”. Tutupnya

Penulis asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait