oleh

Panitia Turnamen Karate ‘Kajati Sulut Cup ll’ Segera Dilantik

-Makassar-544 Dilihat

gemanews.Id.Sulut – Turnamen karate memperebutkan piala Kajati Sulut Cup ll’ 6-8 Februari 2010, dipastikan akan berlangsung meriah Di Kota Tomohon.

Panitia Open Tournament Karate ‘Kajati Sulut Cup ll tahun 2020’ siap dilantik pada Selasa 17 Desember 2019 pukul 15.00 wita bertempat di Aula lantai 3 Kantor Kejati Sulut.

Demikian penyampaian Wakil Ketua Pengurus KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Ir Harold Lolowang MSc MTh.
Kepastian pelantikan panitia ini, berdasarkan petunjuk Ketua Umum KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Andy M Iqbal Arief SH MH ex officio Kajati Sulut.

“Ketua umum telah mempercayakan kepada kami yang hadir saat ini untuk merampungkan susunan panitia. Hadir dalam perampungan panitia adalah Sekretaris KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, mewakili Kajari Tomohon ibu Theresia SH, dan saya sendiri Wakil Ketua Ir Harold Lolowang MSc MTh,” kata Lolowang.

Andy M Iqbal SH MH menyampaikan bahwa Panitia segera dilantik, karena waktu kerja panitia sangat singkat. Kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari 2020, bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

“Tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan kegiatan, dimana kegiatan pertama dilaksanakan juga di Tomohon, dan saat itu kami sukses melaksanakan kegiatan tersebut dengan jumlah atlit yang ikut sebanyak 815 atlit. Kesuksesan ini, berkat dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon dibawa pimpinan Walikota Tomohon bersama seluruh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pada 6-8 Februari 2020, akan kami kembangkan lagi untuk atlit beradal dari wilayah Indonesia Timur, dan target peserta adalah 1.000 atlit,” tutur Andy M Iqbal.

Menurut Lolowang, Panitia akan mengatur lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya. “Lihat saja nanti, pasti ada perbedaan pelayanan ke arah lebih baik dibandingkan pelaksanaan pertama di tahun 2019. Pengalaman menyelenggarakan pada waktu pertama, tentunya menjadi ukuran pengembangan pelayanan panitia pada pelaksanaan nanti,” ungkap Lolowang juga sebagai Sekreataris Kota Tomohon.
Ketua Panitia Open Tournament Karate ‘Kajati Sulut Cup’ 6-8 Februari 2010, menurut Rumende akan dipercayakan langsung kepada Eddy Winarko SH MH juga sebagai Kajari Tomohon.
Dan panitia sudah siap dilantik. Direncanakan panitia akan dilantik langsung oleh Ketua Umum KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Andy M Iqbal SH MH ex Officio Kajati Sulut, dan akan dihadiri langsung oleh Walikota Tomohon bersama jajarannya.

Penulis : Akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *