oleh

Taufik Hidayat Resmi Jabat Ketua LMP Sulsel,Struktur Pengurus Minggu ini

gemanews.id – Taufik Hidayat telah resmi di defenitifkan sebagai ketua Markas daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Mantan Panglima Mada LMP Sulsel Priode 2013/2017 ini sebelumnya ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Mada LMP Sulsel oleh ketua umum Markas Besar, Ade Erfil Manurung.

Surat mandat definitif yang bernomor 014/MB-LMP/Mandat/II/2020 ini diterima langsung oleh Taufik Hidayat pada Selasa (4/2) kemarin.

Dalam surat mandat tersebut menyebutkan Bahwa merujuk pada beberapa pertimbangan, maka
dengan ini Badan Pengurus Markas Besar Laskar Merah Putih memberikan Mandat kepada M Taufik Hidayat (Ketua) dan Agus AS (Sekertaris).

“Untuk segera membentuk Struktur Badan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan dan dibantu oleh H. Jafar, Andi Syahrir, Zulkarnaen, Niar Tompo dan Faidar,” ujar Ade Erfil dalam surat mandat tersebut.

Taufik juga diminta segera melaporkan kepada Sekretaris Jenderal dan diteruskan kepada Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih di Jakarta.

Taufik yang menerima surat mandat tersebut mengaku akan sesegera mungkin menyusus struktur kepengurusan Mada LMP Sulsel agar segera di SK-kan oleh pusat.

“Ini amanah, saya akan sesegera mungkin melakukan peramlungan steuktur agar cepat di SK-kan,” ujar Taufik saat ditemui di salahsatu warung kopi di Makassar, Rabu (5/2). (**)