oleh

Butuh Bantuan, Warga Diutara Kota Makassar Kesulitan Air Bersih

-Makassar-642 Dilihat

gemanews.id.Makassar – Masyarakat Makassar yang berada di Utara Kota kini mulai merasakan susahnya mendapatkan air bersih, Kesulitan ini dikarenakan aliran air PDAM Kota Makassar tidak mengalir ke rumah warga dalam dua Minggu terakhir.

Seperti yang terjadi di jalan Tinumbu Lorong 142 – Lorong 148 – Lrg.149 Kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo Kota Makassar.
Kami warga Jalan Tinumbu Lorong 142 D Kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo Kota Makassar sangat kesulitan air bersih disini, sudah dua minggu air tidak mengalir sementara bantuan dari PDAM baru sekali datang membantu warga. Ungkap Fajrin Ketua RT.01 RW.02 Kel.Bunga Eja Beru Kec.Tallo

Tambah Fajrin, Kami heran dengan Pemerintah Kota Makassar Era Danny Pomanto Yang mencitrakan dirinya telah berhasil menjadikan Makassar kota dunia yg nyaman untuk semua dan menghabiskan Anggaran Rp.14Triliun Dalam 5 Tahun Tapi kami Warga Utara Kota Masih kesulitan dengan pelayanan air bersih saat ini, Sangat disayangkan begitu besarnya APBD kota Makassar keluarkan, Masa tidak bisa memberikan kami solusi agar tidak kekeringan seperti yang terjadi saat ini.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *