oleh

Pemipin Umum Gemanews Id Akbar Hasan, Apresiasi Kinerja Kabid Humas Polda Sulsel

-TNI-Polri-511 Dilihat

gemanews.Id. Makassar – Momen pergantian Wakapolda Sulsel, yang baru saja di serahterimakan oleh Kapolda Sulsel. Dimana Wakapolda Sulsel kini dijabat oleh Brigjen Pol.Drs.Halim Pagarra, yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol.Adnas yang mendapat posisi jabatan baru sebagai Kapolda Gorontalo.

Usai sertijab Pemimpin Umum Gemanews.Id. Akbar Hasan, sekaligus melaksanakan silaturahmi secara langsung ke ruangan Kabid.Humas Polda Sulsel Kombes Pol.Ibahim Tompo, SIK, M.Si. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kabid Humas menerima langsung Prmimpin Umum Grmanews.Id Akbar Hasan, diruang kerjanya. Dimana menurutnya “Gemanews.Id saat ini adalah mitra polda yang selalu hadir melakukan ekspose tentang kegiatan dan informasi penting dilingkup Polda Sulsel, terima kasih atas kunjungannya di Humas Polda Sulsel. Kata Ibrahim Tompo.

Sementara itu, Akbar Hasan sangat mengapresiasai kinerja Kabid Humas Polda Sulsel Ibrahim Tompo, dimana dalam penyajian informasi Kabid Humas selalu bersedia memberikan informasi dilingkungan Polda Sulsel, dan beliau juga sangat terbuka menerima konfirmasi terkait informasi yang dibutuhkan. Kata Akbar Hasan

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul