oleh

Penanganan Covid-19 Di Sinjai, Paramedis Dapat Donasi Bantuan, Bupati Sinjai Sumbangkan Gaji

-Sulselbar-546 Dilihat

gemanews.Id.Sinjai – Keberadaan paramedis Di Kabupaten Sinjai sebagai ujung tombak pelayanan dalam rangka antisipasi covid 19 mendapat perhatian penuh dari pemkab sinjai dan masyarakat.

Mengingat tugas berat yang saat ini diemban oleh paramedis , Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Sinjai, membuka donasi untuk membantu paramedis yang bertugas dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menjadi donatur pertama.

Bukan hanya itu sebagai bukti kepedulian untuk memutus mata rantai covid 19 Di Kabupaten Sinjai Bupati Sinjai menyumbangkan gaji sebagai Kepala Daerah untuk penanganan Covid-19 di wilayah Sinjai, Insya Allah saya akan sumbangkan gaji selaku Bupati Sinjai mulai April”, dan berharap, apa yang diberikan itu dapat membantu masyarakat selama masa pencegahan Covid-19 dan menjadi amal jariyah.
“Semoga semua masyarakat kita terhindar dari wabah Covid-19 ini”, harap Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai ASA usai pembentukan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 diruang pola kantor Bupati Sinjai, Senin 30 Maret, mengatakan, Kita memang memerlukan APD dan Alkes yang memadai. Alhamdulillah perbankan di Sinjai juga mau ikut berdonasi untuk kepentingan paramedis, khususnya masyarakat Sinjai”, Ucap Bupati.

Terkait Donasi untuk paramedis , Kepala BPBD Sinjai, Drs. Budiaman, membenarkan Bupati Sinjai ikut menyumbangkan gajinya, sebagai bentuk keseriusannya dalam pencegahan penyebaran covid 19. “Pak Bupati sudah menyerahkan ke BPBD melalui rekening yang telah dibuka untuk menghimpun dana peduli ancaman Virus Corona,” Ungkap Budiaman

Pemeriksaan Suhu badan yang Melintas Ke Kabupaten Sinjai

SinjaiPantauan Gemanews.id terkait penanganan covid 19 Di Wilayah Sinjai, Selasa 31 maret 2019, Jalan Poros Sinjai Menuju Ke Makassar, mulai dari batas Bulukumba Sinjai,Bone Sinjai Setiap Mobil yang lewat harus singgah, Para Sopir dan Penumpang diperiksa Suhu badannya oleh Paramedis untuk Mencegah penyebaran virus Covid-19 , hal ini pula dirasakan oleh Pimpinan Umum Gemanews Akbar HASAN.S.Sos. turut memeriksakan suhu badan diarea jalan tersebut.

Penulis: Tim