oleh

Geger, Bayi Menangis di Depan Ruko Jalan Maccini Baru Ditemukan, Polisi Buru Pelakunya

gemanews.id-MAKASSAR, – Warga Kerung-kerung Maccini Baru, Kecamatan Makassar, di gegerkan dengan ditemukan bayi tepatnya di depan ruko Jalan Maccini Baru. Belakangan juga terungkap pembuang bayi tersebut diduga adalah bapaknya sendiri berinisial Ml, Minggu malam (12/7/2020)

Mawar yang merupakan saksi mata mengaku pertama kali dirinya melihat bayi malang yang diperkirakan berusia 3 bulan itu kala dirinya hendak melintas disebuah ruko di Jalan Maccini Baru.

Begitu saksi mendengar suara tangisan bayi itu dirinya pun terkejut. Dia lalu menghampiri suara itu. Alangkah kagetnya saksi melihat bayi itu. Saksi langsung menyampaikan warga sekitar hingga akhirnya heboh.

Tidak lama berselang petugas kepolisian Polsek Makassar tiba ditempat kejadian perkara (TKP), mengevakuasi bayi malang itu ke Mapolsek Makassar.

Belum ada konfirmasi oleh pihak kepolisian terkait pelaku pembuang bayi malang tersebut hingga berita ini diturunkan.

Namun informasi yang berhasil dihimpun gemanews. id melalui keterangan saksi bahwa kejadian tersebut benar adanya. Kata dia, jika sudah dalam penanganan Polsek Makassar.

“Memang ada bayi saya temukan. Dan bayi itu berada di Mapolsek Makassar, kemudian polisi dan ibu bayi malang itu membawanya ke Puskesmas Bara-baraya untuk mendapat perawatan intensif,” singkat saksi.(**)

Post Terkait