oleh

Asosiasi UKM Enrekang Aksi di Kantor Bupati Enrekang Menolak Kehadiran Swalayan, di Bumi Massenrempulu

-Sulselbar-553 Dilihat

gemanews.id-Enrekang-Asosiasi Pedagang Kecil dan Menengah Asosiasi UKM Kabupaten Enrekang,Melakukan Aksi Di depan Kantor Bupati Enrekang Dalam Aksinya Para demonstran Menolak Kehadiran Swalayan di bumi massenrempulu. Rabu 15/7/2020

Hadirnya Indomaret di Bumi Massenrempulu tentu akan membuat para pelaku UKM Terpinggirkan dan Akan terjadi Degradasi terhadap Pelaku Usaha.

Menurut Samsul Salah Satu Jendral Lapangan Aksi Di kantor Bupati Enrekang Seharusnya Pemerintah Setempat Kembangkan UKM Kab. Enrekang Sehingga Tercipta Kemandirian.

Samsul Menambahkan sangat di sayangkan Kebijakan pemerintah seakan tutup mata melihat Kondisi Perekonomian Masyarakat, Kalau Hal ini Terus terjadi di pastikan Pelaku Usaha (UKM) Kab Enrekang Akan Gugur Dan Rontok.

Asosiasi Pedagang Kecil dan Menengah Kab Enrekang meminta Komitmen Pemeritah untuk tidak Mengeluarkan izin kepada Pihak Indomaret yang di rencanakan di beberapa titik di Kab. Enrekang.

Asosiasi Pedagang Juga meminta ketegasan Pemerintah bahwa Indomaret Yang Tepat Di depan Rs Massenrempulu Untuk tidak beroperasi Dan Meminta Pihak Pemerintah Dan DPRD untuk Melakukan kajian Ulang Terkait Izin Prinsip Pendirian Indomaret Tersebut