oleh

Perindo Resmi Mengusung APPI ARB Pilwalkot Makassar 2020

-Politik-552 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Pilwalkot Makassar 2020. Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-ARB) menjadi pilihan, hal itu dibuktikan dengan adanya penyerahan surat rekomendasi berupa B.1-KWK dari DPP Partai Perindo.

Surat rekomendasi B.1-KWK Parpol diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jendral, Ahmad Rofiq, per 3 Agustus 2020 di Jakarta.jalan Pangeran Diponegoro Jakarta pusat Ungkap H.Ruslan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kota Makassar H.Ruslan Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan surat Rekomendasi tersebut sudah final di serahka Jakarta Kantor DPP Perindo

Ia pun menyampaikan jika alasan Partai Perindo merekomendasikan pasangan balon Appi-Rahman pada Pilwali 2020 karena dinilai cukup ideal.

“ pasangan ini ideal pengusaha dan birokrat juga seide dengan Perindo untuk pengembangan UMKM dan pak Appi punya kompetensi tersebut,” kata Sanusi melalui pesan WahatsApp, Rabu (19/8/2020).

Adapun surat tersebut yang ditanda tangani sejak dari tanggal 3 Agustus lalu juga di klarifikasi oleh Sanusi.

Dalam penyerahan rekomendasi yang hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut, yakni Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD dan Sekretaris Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan Muh Sultan.

Dengan penyerahan Rekomendasi APPI ARB pasangan Pengusaha-Birokrat itu sudah memegang 8 kursi yakni Demokrat 6 kursi dan Perindo 2 kursi. Dalam waktu dekat juga rencananya PPP (5 kursi) akan menyerahkan form B.1-KWK ke Appi-ARB.(**)