oleh

DPP Gempar NKRI Meminta Maaf Ke Pihak Keluarga JK Karena Tetap Akan Melakukan Demonstrasi

GemaNews.id, Jakarta- Menindaklanjuti undangan terbuka untuk mengikuti Aksi Melawan dugaan fitnah kepada Jusuf Kalla Minggu (06/12) Solihin Jusuf Kalla mewakili keluarga besar Bapak Jusuf Kalla menghimbau agar masyarakat Makassar tidak turun melakukan aksi demonstrasi dan turun ke jalan.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari masyarakat terhadap orang tua kami namun dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan aksi yang berujung pada berkumpulnya massa yang tidak terkontrol jumlahnya. Kita masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan kita harus patuh dan mengikuti protocol COVID-19 karena kesehatan kita semua yang utama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Solihin mengungkapkan bahwa masih ada cara lain yang bisa dilakukan agar fitnah kepada Jusuf Kalla dapat terselesaikan. “Saya sendiri sudah melaporkan ke pihak kepolisian, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Makassar agar kasus ini segera terselesaikan,” tutupnya.

Terpisah, DPP Gempar NKRI, melalui Ketua Umumnya, Akbar Polo menghargai pesan bijak dari Putra sulung JK ke warga Makassar, namun pihaknya akan tetap menurunkan massa aksi untuk melakukan aksi demonstrasi menuntut pertanggungjawaban Dannny Pomanto yang telah menyudutkan Mantap Wakil Presiden RI ke 10 dan 12.

“Kami menghargai saran dari Pak Solihin, tapi maafkan kami atas nama Siri’nya Anak Bugis Makassar, DPP Gempar tetap akan melakukan aksi demonstrasi belah JK”, ujar Akbar Polo.

Lanjutnya, Polo mengungkapkan bahwa “Menyerang fitnah keji ke JK, sama halnya kau garuk Siri’nya orang Bugis Makassar, Lawan..!” tutup Akbar Polo.