oleh

4 Orang Bawahan Walikota Makassar, Hasil Urine Positif Narkoba

MAKASSAR, — Mengintip perkembangan empat ASN pejabat Pemkot yang tersangkut kasus Narkotika dan tertangkap Jumat 23 April 2021, malam lalu kini ke 4 ASN telah naik ke tingkatkan penyidikan

Diketahui, keempat Aparatur Sipil Negara (ASN)  bawahan Walikota Makassar yang  bartugas di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang ditangkap petugas Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di beberapa tempat berbeda.

“Adapun mereka insial S, 50 tahun, pejabat Asisten Pemkot Makassar, MY, 46 tahun, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Pemkot Makassar, IM, 49 tahun, PNS Pemkot Dinas Arsip dan SY, 44 tahun, hari ini hasil hasil urinenya telah keluar” Tandas AKBP Yudhie

Mengantongi hasil tes urine dari Laboratorium Forensik, dengan hasil labfor ke 4 urine ASN tersebut hasilnya positif dan hari ini Ke 4 orang ASN udah kami tingkatkan ke penyidikan.

Lanjut setelah gelar perkara, dan hasil urine rampung maka untuk menentukan status hukum dari ke empat para terduga pelaku narkotika telah dinaikkan status ke tahap penyidikan. Singkat AKBP Yudhie. (*/)

News Feed