oleh

Viral Video Pengelola Hotel Myko Gelar Vaksinasi Tanpa Prokes, Kasatpol PP : Kami Akan Panggil Pengelola

Gemanews.id-MAKASSAR – viral di media sosial Kegiatan vaksinasi gratis dalam rangka HUT Bhayangkara yang digelar di Hotel Myko Jalan Boulevard, Kecamatan Pannakukuang mengundang berbagai asumsi.

Pasalnya prosesi tersbut yang dilaksanakan pada Jumat (25/6/2021) lalu di Jalan Boulevard, Kecamatan Pannakukuang, dianggap memicu kerumunan warga yang saling berdesak-desakan untuk mendapat vaksin tanpa jaga jarak.

Alhasil dari Video yang beredar itu mendapat reaksi negatif netizen. Mereka mempertanyakan kesiapan dari para pihak pelaksana vaksinasi.

Dari video yang beredar itupun akhirnya aduan sampai kepada Kepala Satuan Polisi Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar yang dikonfirmasi terkait kerumunan warga saat melaksanakan Vaksinasi bertempat hotel Myko tersebut membuat berang

Dikonfirmasi Gemanews.id Iman Hud berencana akan memanggil pihak pengelola hotel Myko, selaku pelaksana kegiatan.

Kami akan melakukan pemanggilan jika benar kegiatan tersebut melanggar ketentuan UU karatina Perwali 53 Tahun 2020 yang saat menggelar vaksinasi tentu akan tetap berproses. Kata imam Hud.

Hal pemanggilan tersebut juga lantaran video yang beredar Viral di dunia Maya, tentu akan dilakukan klarifikasi terlebih dahulu.(**)