oleh

PP-KT Hadir Sebagai Bentuk Kepedulian, Atas Musibah Dialami Saudara-Saudara Kita di Lepping

-Makassar-442 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sedekah Turatea (LAZISTA) menyerahkan bantuan sosial korban kebakaran pada warga Lepping Kel Jongaya, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Selasa 17/08/21.

Bantuan yang di serahkan kepada warga korba kebakaran berupa uang tunai dan Beras serta sarung yang merupakan sumbangan dari pengurus KKT Jeneponto itu secara simbolis diserahkan oleh Ketua LAZISTA KKT yang juga Ketua Departemen Keagamaan dan Kemasyarakat PP KKT, DR Halim Talli. M. Ag. dan Sekretaris LAZISTA Kasman Sinring.

Halim Talli mengatakan kepada Awak media, penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian warga Jeneponto atas musibah yang menimpa warga Lepping.

“Kami hadir sebagai bentuk kepedulian kami sebagai warga Jeneponto atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Lepping ini” katanya saat menyerahkan bantuan kepada salah satu Ketua RW mewakili warga yang terdampak.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Wakil Ketua PP KKT Attock Suharto dan Kahar Sijaya, Wakil Sekretaris Rahmat Ato, Fahrul Walinono Zainal dan beberapa pengurus lainnya.(**)