oleh

DPP Gempar Menantang Akbar Faisal,Turut Melaporkan Kasus Lampu Jalan Maros

-Makassar-485 Dilihat

gemanew.id,Makassar-Sejumlah Kasus Korupsi di Disulsel yang dilaporkan oleh Anggota DPR-RI Akbar Faisal, ditanggapi oleh DPP Gempar NKRI.

Akbar Faisal melaporkan sejumlah kasus korupsi kepala daerah di sulsel yang diduga mandek dan tidak ditindak lanjuti.

Laporan tersebut di tujukan kepada Kapolri, Jaksa Agung, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kapolda Sulawesi-Selatan dan Kejaksaan tinggu Sulawesi Selatan (Kejati).

Surat tersebut diketahui di layangkan pada tanggal 20 mei 2019 dengan mencakup sejumlah kasus dugaan tindak pidana Korupsi.

Adapun kasus yang di laporkan diantaranya ialah Dugaan Korupsi jembatan bamba, Kabupaten Pinrang, Dugaan Korupsi Infrastruktur di Kabupaten Barru, Dugaan Korupsi Infrastruktur Kabupaten Bulukumba, Dugaan kasus korupsi modal ABPD PLTMH dan Pengelolaan keripik Zaro Kota Palopo serta kasus Dugaan Korupsi Dana Intensif Daerah (DID) Luwu Utara.

Terkait sejumlah kasus yang dilaporkan tersebut, Ketua Gempar NKRI Akbar Polo menanggapi, kenapa hanya kasus itu yang dilaporkan, Akbar Polo menantang Anggota DPR-RI Akbar Faisal untuk melaporkan dugaan Korupsi lampu jalan maros, dengan tersangka bupati maros Hatta Rahman, tersangka mantan kadis pertambagan Rahmat Bustar pernah di tahan di Mabes Polri tapi dilepaskan
, Kenapa Anggota DPR RI Akbar faisal tidak ikut menyuarakan kasus ini , ada apa kenapa cuma daerah lain anda komentari terkait kasus korupsi, sementara kasus lampu jalan Maros itu sudah ada Panggilan polisi tapi sekarang kasus tersebut didiamkan , ‘dimana keadilan hukum di negara ini’ tandas Akbar Polo

Lanjut Akbar Polo, dalam suratnya, Akbar Faizal mengatakan jika korupsi di bidang infrastruktur adalah tindakan sabotase terhadap prioritas pembangunan nasional.

Namun, Publik bertanya-tanya terkait dengan laporan Politisi Nasdem tersebut yang diduga sarat kepentingan atau pun kekecewaan karena kalah di pileg 2019.

“Kalau memang mau tegakkan hukum maunya dari kemarin, kenapa baru sekarang, kan lucu, jangan-jangan karena kalah di pileg.”Ungkap Ketua Umum DPP Gempar Nkri Akbar Polo

Diketahui Akbar Faizal yang kembali maju pada Pileg 2019 Dapil 2 Sulsel tidak berhasil lolos ke senayan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *