oleh

syahar, Berkeinginan Desa Lombo Sebagai Penghasil Ladah Terbesar di Kab Sidrap

-Sulselbar-303 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – Momentum turun ke masyarakat atau masa Reses ke II tahun 2022 dimanfaatkan Wakil ketua DPRD Sulsel H.Syaharuddin Alrif S.ip MM untuk menyerap aspirasi warga pelosok desa. Sejumlah masukan terkait infrastruktur maupun upaya peningkatan ekonomi melalui sektor pertanian dan perkebunan ditampung penuh untuk segera diperjuangkannya.

“Banyak masukan yang saya dapat langsung dari masyarakat, baik itu masalah infrastruktur, pertanian,Perkebunan Kesehatan,Pendidikan sampai masalah sosial yang selama ini jadi keluhan di tengah-tengah masyarakat,”ujar Syahar saat kegiatan Reses di Desa Lombo Kec pitu Riase Kab Sidrap (07/02/2022),-

“Dalam hari pertama reses, saya menyerap aspirasi mereka. Banyak yang disampaikan, mulai potensi di bidang pertanian,perkebunan dan pembangunan jalan,”ujar syahar.

Seperti di lombo ini,syahar meminta tokoh-tokoh masyarakat setempat menyampaikan kebutuhannya untuk menunjang perekonomian desa. Misalnya di desa lombo terdapat komoditi cengkeh,jambu mente,ladah dan durian harus terus ditingkatkan.

Lebih lanjut syahar berkeinginan desa Lombo sebagai penghasil ladah terbesar di kab sidrap dan sekaligus pengekspor Ladah,”Silakan disampaikan ke saya, apa saja kebutuhannya. Yang pasti saya sebagai wakil Rakyat ingin berbuat banyak dan bermanfaat dan membantu Pemerintah mengentaskan kemiskinan di desa,” ujar Syahar.