oleh

Toko Dekranasda Kab Maros, Memasarkan Hasil Produk Warga Binaan LPKA Maros

Gemanews.id-MAROS— Lpka Maros Kemenkumham Sulsel ikuti kegiatan pembukaan secara resmi toko Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Maros, Jum’at (01/04/2022).

Dalam rangka menyemarakkan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 dan memperkenalkan produk kerajinan tangan warga binaan serta sebagai upaya sosialisasi kegiatan warga binaan yang menghasilkan produk, maka LPKA Maros turut andil dalam pembukaan toko Dekranasda Kab. Maros.

Andil LPKA Maros dalam pembukaan tersebut ialah dengan turut menampilkan serta memasarkan produk hasil dari warga binaan di toko Dekranasda Kab. Maros.

Hal ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam mempublikasikan secara nyata perubahan warga binaan kearah yang lebih baik dengan tetap produktif dan berkarya selama menjalani masa pidananya, terbukti dengan banyaknya produk kerajinan tangan yang turut dipasarkan pada toko tersebut.

Adapun kerajinan tangan yang dipasarkan diantaranya ialah tas, miniatur kendaraan seperti Kapal, motor, sepeda, becak danlain-lain serta kerajinan boneka dari kayu.