oleh

UPTD PBB Bapenda Makassar Optimis Over Target 2022

-Makassar-161 views

Gemanews.id-Makassar — Badan pendapatan daerah (Bapenda) kota Makassar untuk UPTD PBB kota Makassar untuk tahun ini, di tahun 2022 sudah mempunyai progres 16 persen dimana sudah kita capai .

Ini tidak terlepas dari kerja keras plt Kepala UPTD PBB Bapenda Kota Makassar, Ambar Salattu, dari awal sudah mempunyai pencapain target awal meskipun masih memasuki pertengahan tahun 2022, di UPTD PBB Bapenda kota Makassar.

Terbukti  Realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kota Makassar hingga batas akhir pembayaran 30 September mencapai Rp185 miliar. Untuk tahun 2021 dia mencapai over target.

“Insyaallah untuk target PBB untuk tahun  2022, jajaran badan pendapatan daerah kota Makassar optimis bahwa target mereka akan naik berapa persen dari tahun sebelumnya,”ujarnya.

Kepala Tata Usaha UPTD PBB Indirwan Dermayasair yang di temui wartawan gemanews.id, di pelataran parkir Bapenda kota Makassar dirinya menargetkan pendapatan yang meningkat  90 persen akan tercapai di tahun ini.

Lanjut khusus UPTD PBB Bapenda Kota Makassar tahun ini Akan menargetkan 390 milyar meningkat 90 persen dari target kemarin 2021, dirinya Sangat optimis untuk mencapai target tersebut untuk tahun 2022 tahun ini.

Post Terkait