oleh

Kurang Terawat dan Tercium Aroma Busuk Di Belakang Kantor Bapenda Kota Makassar

gemanews.id,Makassar-Kantor badan Pendapatan daerah kota Makassar yang terletak jalan Urip Sumiharjo Kota Makassar Sulawesi SelatanTiap hari ramai dikunjungi masyarakat Kota Makassar sebagai tempat pembayaran pajak restoran hotel parkiran dan reklame melakukan transaksi perpajakan di kota Makassar.

Dari Pantauan Gemanews.id saat berkujung di kantor dinas- dinas kota Makassar, belakang kantor dinas Bapenda pada pukul 15.00 WITA, Kamis (12/12/2019). Belakang kantor Badan Pendapatan Daerah kota Makassar terlihat tidak bersih dan sering tercium aroma bau busuk.

Kabag Umum Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar (Bapenda) Ansyar Yang dihubungi Gemanews.id, mengatakan bahwa pihaknya akan melihat sejauh mana pihak Bappenda memperhatikan kebersihan lingkungan kantornya. Kebersihan dilingkungan kerja sangat membantu kenyamanan bekerja. Jika masih ada aroma bau busuk tentu akan berpengaruh pada kefokusan kerja staff.

Tapi realita yang terjadi dilapangan kantor Bappenda kota Makassar Seakan tidak ada niat perbaikan Kantor tersebut, padahal kantor tersebut tempat pemasukan pendapatan di kota Makassar.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait