oleh

Ketua Umum Ormas DPP Gempar NKRI : Diduga Polisi Tak Punya Nyali Tangkap Pelaku Pengrusakan di Desa Bonto Manurung Maros

Gemanews.id-Maros-Kasus perusakan kendaraan mobil milik Mahmud (36) dan Jumalang (41), warga desa bonto manurung kec tompobulu maros pada hari jumat .24/6/2022 menjadi polemik panjang.

“Pasalnya polsek tompobulu Maros,sampai sekarang kasus tersebut belum bisa terungkap siapa pelaku pengrusakan mobil dan rumah warga Bonto Somba.di minta aparat kepolisian untuk serius mengungkap Siapa pelaku pengrusakan mobil dan rumah itu.

Hal itu dijelaskan oleh Akbar Polo Selaku ketua umum ormas DPP Gempar NKRI yang juga wartawan Online, dan juga Putra Tompobulu Maros,  mengatakan dari sejumlah sumber bahwa diduga Polsek Tompobulu Maros telah mengantongi identitas ciri pelaku pengrusakan mobil milik Mahmud dan Rumah milik Jumalang.

“Itu kalau ditelusuri akan ada hasil. Jadi saya rasa tidak ada alasan pihak kepolisian polres maros sebagai mana kasus ini sudah dilaporkan oleh korban” ujar Akbar Polo Sabtu (23/7/2022).

Terpisah Kapolsek tompobulu Maros,AKP Asgar Yang dihubungi via Selularnya berapa hari yang lalu.kasus ini, telah di sampaikan ke kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin Saleh,lanjut kasus ini Akan segera di gelar di polres Maros untuk mengungkap kasus ini.

“Lanjut Akbar polo menurutnya, mungkin polisi tidak punya nyali dalam menangkap pelaku,” katanya

Kan sejumlah saksi sudah di periksa oleh pihak penyidik reskrim polsek tompobulu Maros,tapi sampai hari ini pelaku misterius itu belum terungkap. Masyarakat tompobulu Maros menantikan kasus terbongkar dan menangkap pelakunya tuturnya Akbar Polo.

Penulis : Ica