oleh

Pembangunan Proyek Jalan Kereta Api di Maros, Rugikan Pemilik Mobil Avanza Veloz

Gemanews.id-Maros-Satu unit mobil rusak akibat tertimpa diduga campuran material semen proyek pembuatan rel kereta api, di Kabupaten Maros,Minggu, tanggal 2 Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan pengemudi mobil Avanza Veloz DD 1499 LR Wahyudi (37 tahun) saat menjelaskan insiden kecelakaan yang mengakibatkan kaca mobil bagian depan retak serta bercak campuran semen berserakan hampir mengenai cover body mobil.

“Iya mobil yang melintas, kaca bagian depan sebelah kiri retak, kata Wahyudi.

Saat ini, kata Wahyudi, insiden kecelakaan tersebut meminta pihak proyek bertanggung jawab.atas insiden ini,di juga berharap diperhatikan saja kedepannya agar tidak merugikan lebih banyak pengguna jalan lainnya.

 

Menurut Wahyudi awal kejadian ini saya bersama keluarga perjalanan dari Pangkep menuju ke Bone. Hingga pada saat melintas di jembatan penyeberangan rel kereta api Kec. Lau Kab. Maros sekitar pukul 19:30 WITA, kami dikagetkan dengan suara keras.

Dalam Susana macet, suara kaget itu terabaikan fokus mengemudi karena suasana pada saat itu macet dan melanjutkan perjalanan dan mengabaikan suara tersebut.

Setelah sampai di tujuan tepatnya Lappariaja Kabupaten Bone, Wahyu melihat kondisi kaca depan mobil retak dan dipenuhi bercak campuran semen diduga milik pembangunan proyek jalan rel kereta api.(**)